Manchester United rekrut pemain berusia 9 tahun

Standar

9 tahun? Ya, tadi pagi aku baca koran Jawa Pos versi online. Aku buka halaman olahraga, cari berita2 liga inggris dan salah satunya berita ini. Aku baca beritanya terus aku cari videonya di youtube dan … ketemu! klo mau liat klik disini.

Anak itu bernama Rhain Davis. Masih berumur 9 tahun, tapi skillnya main bola cukup fantastis untuk anak seusia dia. Pantes aja kalo MU lansung tertarik merekrutnya untuk diproyeksikan jadi pemain besar.  Ceritanya berasal dari sebuah rekaman DVD waktu Davis bermain di turnamen U-10 di Brisbane, Australia. Oleh kakeknya rekaman itu dikirimkan ke markas MU. Hasilnya, para pemandu bakat di MU terkesan dan tanpa banyak pikir segera merekrutnya, dan berhasil.

Kalau aku lihat memang bagus banget anak itu skillnya. Kalau dibandingkan dengan pemain MU, dia bermain seperti Wayne Rooney atau Cristiano Ronaldo, gesit banget.

Kalau mau baca beritanya ini ada linknya :  http://jawapos.co.id/index.php?act=detail_c&id=297524

One thought on “Manchester United rekrut pemain berusia 9 tahun

Tinggalkan Balasan

