Yah… ga bisa nonton Liga Inggris lagi…

Standar

Aku langsung lemes, kecewa lihat berita di Detik.com yang memberitakan bahwa Liga Inggris tidak lagi disiarkan di Indonesia melalui TV swasta biasa tetapi di stasiun TV berlangganan Astro. Berarti ga bisa liat MU lagi, Ronaldo, Rooney, Tevez, Sir Alex Ferguson, hik…hik… Gimana nggak kecewa, padahal aku pecinta berat Liga Inggris apalagi Manchester United (MU). Setiap ada berita Liga Inggris selalu aku perhatikan mulai bursa transfer pemain sampai prediksi pertandingan. Aaagggghhh…. gimana nih kalau mau lihat liga inggris lagi??!! masa harus bayar?!

Tolong untuk pemegang hak siar dialihkan saja ke salah satu TV swasta agar banyak masyarakat yang dapat menikmati siaran Liga Inggris. Aku masih percaya, ada stasiun TV swasta yang bisa beli hak siar Liga Inggris. Tolong diusahakan, ini juga peluang bisnis lho! Sebagai toleransi bolehlah kalau tidak disiarkan secara live. Asalkan masih di salah satu TV swasta di Indonesia dan bukan di TV kabel berlangganan. Akan terlalu merepotkan bagi masyarakat Indonesia jika harus berlangganan TV kabel hanya untuk menikmati 90 menit pertandingan Liga Inggris. Perlu diingat bahwa masih belum semua wilayah di Indonesia dapat secara sempurna menerima siaran stasiun TV berlangganan daripada stasiun TV swasta biasa.

Buat Liga Inggris mania, gimana nih? Bersuaralah!

Tur yo piye yo, aku wes kadung seneng MU je… Njur piye ki nek arep ndelok liga inggris meneh?

4 thoughts on “Yah… ga bisa nonton Liga Inggris lagi…

  1. marki

    saya juga kesal bukan main, bukan kepalang, tujuh keliling, tujuh turunan, pokoknya kesel sekesel-keselnya. Tapi gak tahu harus kesel sama siapa. Faktanya sepakbola bukan hanya sekedar olahraga tapi juga lahan bisnis yang menggiurkan apalagi Liga Inggris sebagai liga termahal di dunia, tentunya banyak perputaran uang di sana. Dan yang jadi korban, tidak lain tidak bukan ya.. kita-kita ini sebagai rakyat biasa, rakyat pecinta bola yang hanya bisa menonton lewat tv. Mudah-mudahan aja kondisi ini bisa segera diperbaiki. Semoga ada tv swasta yang berkenan menyiarkan siaran EPL dengan gratis untuk mangobati seribu lebih teman-teman saya yang juga sedang kesel dengan nasibnya sebagai pecinta bola.

    (Yang bikin tambah kesel lagi kabarnya klub kesukaan saya, Manchester United, mengincar empat gelar musim ini. Dan saya? sebagai fans-nya masa cuma bisa liat MU di koran.)

  2. Fredi

    Makanya langganan astro gimana bisa maju negara ini klo tontonannya gratis(semua orang bisa liat) klo bayar gini kan klo kita nonton acara yg ga mendidik rugi sendiri. televisi swasta telah membodohi kita dengan acara2 yg tidak bermutu.
    klo gak bisa liat liga inggris dukung aja Persib Maung Bandung.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s