Ramadhan sebentar lagi

Standar

Ya Allah, nggak terasa Ramadhan sebentar lagi. Rasanya kok cepet bgt, padahal rasanya barusan puasa kemarin aku sibuk jadi sekretaris panitia ramadhan di masjid. Aku benar2 sadar setelah baca berita pagi ini di detikcom bahwa Muhammadiyah mengumumkan tanggal 1 Ramadhan 1428 H jatuh pada 13 September 2007 besok. Kalau pemerintah masih besok2 mengumumkannya, tunggu hasil rapat istbat. Sudah mau kiamat apa ya?Atau aku yang sibuk sehingga waktu terasa begitu cepat?

Tapi yang jelas, kita puasa kita harus semakin baik dari tahun ke tahun. Tahun ini harus kebih baik dari tahun kemarin. Aku sudah 2 tahun terakhir ini nggak merasakan atmosfer bulan ramadhan di hati. Nggak seperti tahun2 sebelumnya. Kenapa ya? I’tikaf sudah, ngaji, sholat sudah. Tapi kok belum menemukan atmosfer yang hilang itu ya? Yah, apapun itu semoga puasa kita selalu lebih baik dari tahun ke tahun, membawa kebaikan bagi lahir dan batin kita. Insya Allah…

Ya Allah, berikanlah aku kesempatan hidup, untuk dapat bertemu dengan Ramadhan-ramadhan tahun depan. Amin…

One thought on “Ramadhan sebentar lagi

  1. F@t

    aku juga merasakan sama.,kenapa bulan ramadhan begitu cepat..tapi g’ pa2,semoga kita besok masih diberi kesempatan untuk menjalankan puasa..ya, AMIN..!!

Tinggalkan Balasan

