Ngeblog itu butuh mood

Standar

Ahh, akhirnya aku nulis lagi setelah dua minggu lebih “mati suri”. Rasanya nggak mood mau bikin tulisan di blog. Ngeblog itu butuh mood, benar begitu? Dari kemarin sebenarnya banyak yang ingin aku tulis. Tapi ya tadi itu, saya sedang tidak mood untuk nulis blog.

Sekarang harus bangun lagi. Blog harus tetap hidup, ide-ide tulisan harus tetap jalan (piye carane tetep kudu nulis). Apakah semua blogger juga pernah malas untuk nulis blognya? Lalu bagaimana jika sedang kehabisan ide tulisan? Apakah copy paste?

Kalau saya kemarin waktu males ngisi blog, saya bergerilya dari blog ke blog. Walapun tidak banyak, tapi saya berikan komentar ke blog-blog yang saya kunjungi. Jadinya walaupun nulis berhenti sementara, tapi komentar ke blog-blog lain tetap jalan terus dong. ;p

Saya salut sama pak budi rahardjo yang setiap hari selalu ada tulisan-tulisan baru di blognya. Sepertinya tidak pernah kehabisan bahan pembicaraan. Ada saja tulisannya, enak dibaca juga (eits, bukan promosi lho).

Bay de wey, blog harus jalan terus. Jangan berhenti untuk menciptakan ide yang bisa ditulis.😉

Tinggalkan Balasan

