Ferrariku malang…

Standar

Kesedihan yang mendalam bagi para personel tim Ferrari dan tifosinya (termasuk aku, hik…hiks…).

Bagaimana tidak, Ferrari tidak berhasil mencapai hasil maksimal di kandangnya Sirkuit Monza, Italia, Minggu kemarin. Sejak awal kompetisi di Monza (latihan dan kualifikasi), Ferrari tampil kurang konsisten. Akhirnya waktu lomba, Massa tidak finish karena kerusakan mesin. Padahal baru jalan sekitar 10 lap. Menyedihkan… Sedangkan rekan satu timnya, Raikkonen tidak bisa maksimal dan akhirnya bisa finish di urutan 3. Dari awal dia berada di Ferrari aku memang tidak yakin dengan Raikonen ini. Aku masih yakin dengan Massa yang lebih cepat dan ada komitmen kuat untuk Ferrari.

monza 2007

Hasil ini jauh berbeda dari GP Monza tahun lalu dimana Michael Schumacher-Ferrari jadi pemenang, lalu mengumumkan bahwa dirinya akan pensiun dari F1.

Akhirnya, Mc Laren semakin menjauh dari pesaingnya, Ferrari, dari perebutan gelar juara dunia pembalap maupun konstruktor musim 2007. Suasana berbeda-kontras terlihat di garasi mekanik McLaren dan Ferrari. Mekanik McLaren terlihat sangat sumringah, gembira ketika para pembalapnya berada di urutan 1-2. Sedangkan para mekanik Ferrari semua tertunduk lesu. Benar2 perisitiwa yang emosional.

Yah, Ferrariku malang… Sangat sulit untuk mengejar McLaren di sisa balapan F1 musim 2007 ini. Mungkin inilah yang harus diterima Tim Ferrari dan para tifosinya (termasuk aku… hiks..).

:((

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s