Akhirnya puasa lagi

Standar

Puasa lagi. Hari ini Insya Allah aku berpuasa sehari penuh sampai maghrib. Tidak terasa sudah memasuki bulan puasa lagi, cepet banget ya. Semoga puasaku tahun ini lebih baik dari puasa-puasaku sebelumnya.

Oya, semalam aku shalat isya’-tarawih di Masjid Gede Kauman, Yogyakarta. Menurut jadwal penceramah, yang berceramah tarawih adalah Sri Sultan Hamengkubuwono X (HB X). Tapi beliau tidak hadir sehingga penceramahnya digantikan oleh penasehat takmir Masjid Gede Kauman. Agak kecewa juga sih, karena salah satu alasanku sholat di sana karena mau dengarkan ceramahnya Pak Sultan HB X. Tapi tidak apa-apa, yang penting tarawih pertamaku (untuk puasa tahun ini) di salah satu masjid favoritku. Enak di sana, lebih tenang, atmosfernya enaklah pokoknya (buatku sih..). Ada fotonya nih..(sayang kurang jelas, mungkin karena resolusi & cahaya).

gambar7.jpg


Aku berniat menjadikan puasa tahun ini sebagai titik balikku. Aku ingin bisa lebih tenang setelah puasa ini. Aku ingin lebih baik setelah ramadhan ini. Aku merasakan banyak hal berbeda sejak umur 17 tahun ini. Hidupku harus kuarahkan mulai sekarang, harus lebih dewasa. Makanya, puasa ini adalah momentum yang tepat. Hmm… semoga.

One thought on “Akhirnya puasa lagi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s