Warnet wagu, ra mutu…

Standar

Malem ini aku ngenet di warnet langgananku. Tadi komputer sempat restart sendiri, ga tau sebabnya apa? Padahal aku lagi download dah hampir 80%, udah agak lama emang nunggunya. Download videonya Liga Champion MU vs Dynamo Kiev (4-) itu lho (mesti dikira aku download macem2…). JAdinya download ulang lagi deh. Payah, wagu, ramutu…

Terus aku “send message to server” dari billing, terus ada mas-masnya dateng, dia malah shutdown komputerku terus dihidupin lagi. Terus dia bilang “Mungkin dari sana(server) kesenggol mas…”

Batinku, apanya yang kesenggol. Kalaupun kesenggol, mungkin cuma koneksinya aja yang ga nyambung, trus kalo emang dari server “kesenggol” (ga tau apanya tuh..) mestinya client si server ga restart dong. Mungkin dikira masnya aku anak ngenet biasa, alias ga tau apa-apa (eh, aku ni dah belajar nge-LAN lho , jangan asal ngomong gitu!). Mungkin begitu ya caranya warnet-warnet bilang ke konsumen kalo ada masalah. Dikiranya konsumen ga tau masalah sebenernya. Menurutku masalah komputer yang takpake ini ada di komputer ini sendiri, yang kupake. Mungkin di drivernya, atau “tersetting” ketika windows mengalami masalah maka ia akan restart/shutdown secara tiba-tiba.

Wah, pokoke nyebahi lah.. Wes suwe, mbayare okeh… Wagu, ramutu tenan ki….

Tinggalkan Balasan

