Jagostu – Mau Tak Mau

Standar

Aku lagi seneng banget sama ini lagu. Apalagi setelah lihat video klipnya di TV kemarin. Di video klip itu si Eross jadi modelnya. Kliatannya agak gimana… gitu liat si eross di video klip lagu ini, aktingnya agak dipaksa kliatannya (hahahahaha……)

eross… eross… aktinge rodo mekso yo mas?

btw, lagu ini yang aku suka dari Jagostu. Ini aku juga ada liriknya. Lagu ini menurutku , isinya mengajak supaya kita jangan terlalu down ketika menghadapi suatu masalah berat, hadapi saja apa yang ada, apa yang tersisa walau getirnya nggak enak.

Jagostu – Mau Tak Mau

apa yang bisa aku lakukan
Em
jika ia memilih untuk tak tinggal
Dm Am
dan semua terus berjalan

F
getirnya harus tetap kutelan
Em
dan aku sakit harus tetap bertahan
Dm Am
dan semua terus berjalan

F Dm Am 2x

Am F
mau tak mau kuharus
G C Em
melanjutkan yang tersisa
Am D7
meski semua telah berbeda
F G C
dan tak akan pernah ada yang sama

[int] F Dm Am 2x

F
aku bisa memeluknya
Em
tetapi tidak hatinya
Dm Am
ooo… menyakitkan

F
semua telah dengan
Em
segenap hati kumerindunya
Dm
tapi hatinya telah pergi dan
Am G
telah lama mati

Am F
semoga angin berhembus
G C Em
membawakan mimpi baru
Am D7
meski ku tau takkan pernah ada
F G C
yang sanggup mengganti keindahannya

[ending] F Dm Am …x

2 thoughts on “Jagostu – Mau Tak Mau

  1. adzymaniac

    nich aku lagi dengerin lagunya …

    mending rodo mekso acting, dari pada mekso nyanyi koyo vokalis-e KANGEN BAND. Hahaha :))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s