Flashdiskku, separuh nafasku

Standar

Kira-kira sudah hampir tiga tahun ini aku punya flashdisk. Nggak istimewa, flashdisku merk Kingston Data Traveler DTI 128 MB warna merah-putih. Aku masih inget waktu beli itu barang, aku beli di pameran komputer di Gedung Mandala Bhakti Wanitatama Jogja(malem-malem, pamerannya dah mau tutup). Waktu itu aku ke sana sama kakakku. Aku juga masih inget tanggal belinya, kalau ngga salah 2 Desember 2005 (soalnya ada tanggal yang paling aku inget di bulan itu, he..he..).

yah… flash itu udah menemani aku belajar IT di STM 2 (SMKN 3) Jogja. Aku belajar di jurusan Teknik Komputer dan Jaringan (TKJ). Aku belinya itu waktu masih kelas 1. Alhamdulillah, nggak pernah ada (maaf) bokep yang mampir ke flashku selama itu. Aku jaga terus biar file liar itu ga masuk ke flashku, whatever the reasons! Sampai sekarang belum ganti baru. Emang sih sempat kepikir mau beli yang baru, yang 1 GB. Tapi nanti dulu, aku masih ngerasa flashku masih cukup untuk hal-hal yang kubutuhkan.

Ada screesnshotnya nih, flash itu udah hilang tutupnya ngga tau kemana. Ada gantungannya juga, konektor RJ45 sama gantungan HP yang udah patah (gantungannya, bukan HPnya).

picture-008.jpg

Hmm.. sesuatu yang besar seringkali dimulai dari sesuatu yang kecil…

One thought on “Flashdiskku, separuh nafasku

  1. adzymaniac

    Sama Flashku juga gitu…tapi dia lebih extreme lagi

    bayangkan di pernah dicuci bersama seragam sekolahku pas aku lupa mengeluarkannya. Berputar2 didalam mesih cuci selama 1 Jam, dan itu tidak terjadi sekali- dua kali tetapi sampe 7 kali😛. Tapi Setelah tercuci mesti langsungku jemur biar airnya hilang maksudku, setelah kejadian-kejadian itu Flashku berkurang 8 MB karena badsector😦

Tinggalkan Balasan

