Jalan terus…

Standar

Sudah sekian hari ini tidak mengurus blog. Banyak tugas-tugas sekolah yang harus dikerjakan. Capek, tapi harus jalan terus. Jadinya sudah beberapa hari ini (lebih tepatnya minggu-minggu ini…) aku memforsir badan, kurang istirahat. Yah, mungkin begini konsekuensinya sekolah di STM, banyak tugas harus dikerjakan, apalagi udah kelas 3. Sebenarnya bisa aja aku molor-molorin tugas, tapi aku nggak pengin seperti itu. Harus latihan menyelesaikan tanggung jawab sesuai deadline, sebaik dan semaksimal mungkin (whatever the way).
Sampai kemaren senin pun aku masih sibuk banget ngurusi hal-hal yang berkaitan dengan belajar (padahal hari itu – i’m 18). Sibuk di hari ulang tahunku kemaren. Rasanya baru kemaren itu aku merasakan hari paling sibuk dihari ulang tahun, dua per tiga hari dihabiskan diluar rumah. Biasanya agak gimana gitu… biasanya banyak tenangnya, lebih rileks, tapi yang ini nggak. Badan juga rasanya tambah kurus, kebanyakan begadang, kurang istirahat, makan kurang teratur. Ya Allah, beri aku kekuatan untuk menjalani ini semua…amien…
I believe, there’s no strong or power but in Allah…
Well, this is my life. I must live it. (So7-Jalan Terus mode=on)

Tinggalkan Balasan

