Road to UNAS 2008

Standar

Mungkin ini terakhir aku nge-net sebelum unas 2008 selasa 22 April besok. Mungkin juga ini tulisan terakhir blogku sebelum unas 2008. Kok kelihatannya UNAS 2008 istimewa banget to? Nggak juga tuh buatku. Nggak ada yang istimewa dari unas (emosi mode:on). Capek, cari2 soal buat unas, belajar, de-es-be. Tapi walaupun begitu, aku harus hadapi. Walaupun aku nggak setuju adanya unas buat anak2 smk, tapi ya harus tetap dihadapi.

Targetnya cuma satu: AKU HARUS LULUS! Whatever the reason, whatever the way, pokonya aku harus lulus. “Whatever the way” bukan berarti menghalalkan segala cara, tapi justru dengan cara-cara yang halal itu aku harus lulus. Dengan lulus, maka makin banyak hal yang bisa aku perbuat. Kerja, banyak2 belajar, atau malah kuliah, wallahu ‘alam. Tantangan ni… Tantangan!
Laa yukallifullahu nafsan illaa wus’ahaa,,,,

I can do it!

Tinggalkan Balasan

