The unas effects

Standar

The unas effects berarti luas, mulai dari persiapan unas sampai dengan berakhirnya unas:

Karena mempersiapkan unas, aku jadi harus menyita banyak waktu dan pikiran, banting setir dari memikirkan TA ke unas.

Karena mempersiakan unas, aku jadi cuma sempat nonton AAC (Ayat-ayat Cinta) cuma sekali, itu aja telat sekitar 10 menit masuk studio. Padahal targetku minimal banget dua kali.

Karena mempersiapkan unas, dompet jadi menipis untuk mengumpulkan soal-soal unas tahun lalu, soal-soal latihan unas baik itu download dari internet maupun fotocopy.

Karena mempersiapkan unas, jam terbang di depan komputer dan internet berkurang. Gregetnya belajar komputer harus dikurangi. Blog jadi kurang terurus. Itu yang aku masih belum ikhlas.

Karena unas, aku harus merelakan untuk tidak melihat Liga Champions Eropa sejak kick off sampai dengan peluit panjang. Sayangnya tadi malam MU vs Barcelona harus berakhir seri di kandang Nou Camp, kandang Barcelona. Come on, Red Devils! Destroy El Barca at The Theatre of Dream!!!

Karena unas, aku jadi connect lagi dengan teman-teman SMP, walau lewat SMS. Jujur, aku lebih terkesan dengan teman-teman SMP daripada STM.

Due to unas, I connected again with “someone that I-wouldn’t-to-say her name”.

Karena unas, aku harus menunggu pengumuman kelulusan selama dua bulan, begitu menyiksa. Dalam ketidakpastian. Waktu SMP dulu cuma satu bulan.

Karena Engkau Ya Allah, aku jalani semua ini. Aku yakin Kau pasti berikan yang terbaik bagi hamba-hambaMu yang beriman kepadaMu. Amien,,,

One thought on “The unas effects

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s