a new episode

Standar

hmm….

tulisan kali ini cuma goresan kecil dulu. masih menginjak pekan-pekan awal hidup di lingkungan baru, Bali. sendiri, dengan orang-orang yang baru aku kenal, tanpa orang tua, tanpa saudara, tanpa teman yang pernah aku kenal. mana puasa lagi sekarang… absolutely alone, i think. this is over my expectation (ingat, over. bukan more than atau beyond). banyak yang dirasakan dan ingin aku ceritakan di sini. tapi nggak sekarang, lain kali aku tulis.

foto diambil di pantai kuta, saat sunset. weekend di bali pas hari raya galungan dan kuningan, jadi tempat wisata rata-rata sepi. masih ada foto lainnya karena sebelumnya main juga ke pantai Labuan Sait, main kano di pantai Sumawang, ke monumen perjuangan di Renon, dll. belum aku upload, karena ya itu tadi goresan kecil dulu. besok lah…

😉

2 thoughts on “a new episode

  1. tsani

    hmm….

    nuwun dab,

    tapi ji… di sini aku sendirian… hiks…🙂

    masih harus adaptasi, dan itu ga gampang e ternyata…

    hooaahhmm…

    yowes lah, dijalani dulu aja…

    piye koe?

Tinggalkan Balasan

