sabar…

Standar

sabar tsan… tenang…

ada waktunya…

bukan belum hari ini…

🙂

13 thoughts on “sabar…

  1. tsani

    @4m4r :
    biasa mar, anak muda banyak obsesi…

    dan untuk memenuhi obsesi itu butuh proses, kuncinya proses: sabar

    i think,,,😉

  2. tsani

    @adzymaniac :

    heh..! sok tau…

    ditolak apanya? orang kamu yang kemaren nolak aku kok… (lho..?)😀

    biasa lah ji, manusia muda satu ini lagi punya banyak obsesi-obsesi… apa ya harus semua terpenuhi sekarang? nggak kan, makanya sabar…
    🙂

  3. iya mas, sabar memang ga ada matinya, ga ada batasnya soalnya kalo dah punya batas itu namanya sudah ‘ga sabar lagi’
    lam kenal, thx dah mampir ke gubuk saya dan meninggalkan jejak😛

  4. tsani

    hmmm… untuk saat ini emang harus dikuat-kuatin dulu.

    aku ngerasa emang harus berontak. tapi ada waktunya dan aku yakin bisa.

    surrender is nothing and everything is possible. just live it…😉

  5. 4m4r

    aku tau maksudmu sabar…

    pengen cepet nikah po..??

    sabar tsan….

    “dia” masih belum saatnya..

    klo kamu kan udah,, udah punya job,, kan ga di talak gara2 blum bisa mencari nafkah..

    ya kan..??

    wakakaka…

  6. tsani

    @4m4r :
    sabar tu ya, sifatnya luas. artinya yang diinginkan juga luas mar…😀
    nikah apanya?! aku masih pengen jadi anak muda dulu lah…

    hmm… setauku dian ga punya wp. adanya fs sama facebook.

Tinggalkan Balasan

