yang terlewatkan?

Standar

Kesalahanku melewatkanmu hingga kau kini dengan yang lain
Maafkan aku…

Jika berulang kembali, kau tak akan terlewati
Segenap hati kucari du du du du du…
dimana kau berada…

Sepenggal lirik lagu so7 “yang terlewatkan”, dari album terbarunya Menentukan Arah. Aku memang belum beli CD-nya, tapi aku sudah beberapa kali dengar beberapa lagu dari album ini. Dan yang aku tangkap adalah: so fresh and so simple music from Sheila on 7.

Aku dengar dari mana? Yang jelas awalnya aku nggak sengaja dengar, lebih tepatnya bukan ‘mbajak’😀 . Yang aku pernah aku dengar baru 3 lagu: betapa, yang terlewatkan, ibu Linda. Dan aku paling suka yang lagu ‘Ibu Linda’. Dari intronya aja lagu ini terdengar simple musiknya, pertama kali dengar intronya aku nggak ngerasa ini lagunya so7. Tapi begitu masuk vokalnya duta, ternyata memang musik yang simple dan segar memang sedang ditampilkan eross dkk di album barunya ini.

Dan jika diperhatikan dari liriknya, so7 terasa lebih dewasa. Ini jelas terasa di lagu ‘Yang Terlewatkan’  (apalagi video klipnya, elegan banget). Pada lagu ini mengisahkan seseorang mengakui apa yang menjadi kesalahannya, melewatkan orang yang dikasihinya. dan menerima apa yang menjadi imbasnya bahwa orang yang dikasihinya itu telah bersama yang lain. Satu lagi, orang tersebut tetap mengakui bahwa orang yang ia lewatkan adalah yang terbaik di matanya. Terdengar di akhir lagu, liriknya:

Walau ku terlambat, kau tetap yang terhebat…
Melihatmu… mendengarmu… kaulah yang terhebat…

Pengen banget beli CD originalnya, tapi besok aja kalo balik ke jogja. Udah gatel juga pengen nyoba lagunya pakai gitar. Di sini di bukittinggi, di kost nggak ada gitar. Temen kost juga nggak ada yang punya gitar lagi…

Padahal kemarin di jogja lagi seneng-senengnya belajar gitar. Jadi agak gimana gitu kalo pas sepi, kalo beli gitar di sini juga males. Mending beli yang bagus sekalian di jogja, lagian kalo beli yang bagus disini bawanya pulang ke jogja kan juga repot.

(try to) stop piracy, guys…
😉

3 thoughts on “yang terlewatkan?

Tinggalkan Balasan

