i’m not alone

Standar

πŸ˜€ hahaha….

aku nggak sendiri, ada temen seperjuangan juga. ho’o ora ji…? overall sama bro…πŸ˜‰

kerja tu sebenernya asik, apalagi keluar-keluar kota gini. memang sih, lebih banyak kota yang disiggahi temenku tu. aku dari agustus kemarin baru dapat bali, bekasi, terus sekarang bukittinggi (3B tuh…).

masing-masing kota sebulan. yang bukittinggi ini keliatannya agak lamaan dikit. dan aku rasa lebih betah di bukittinggi ini dibanding dua kota sebelumnya. ada aja yang bikin asik disini. hawanya sejuk (lebih tepatnya dingin, mirip kaliurang), pemandangannya, suasananya, kuliner, orang-orangnya, dan… bidadari di setiap jengkalnya hahahaha…

wah kalo ngomogin cewek, cewek-cewek di jawa hampir nggak ada apa-apanya. maaf, bukannya mau menyinggung cewek dari jawa. tapi cobalah mampir ke sumatra. selain sumber daya alamnya yang cantik, sumber daya manusia khususnya dari kaum hawa juga tidak dapat dipandang sebelah mata lho (tidak dapat atau tidak mau..? hehe..). kebanyakan juga berjilbab lagi. apalagi kalau main-main ke jam gadang tu, wih tinggal nunjuk aja (nunjuk doank..?!). (* dasar cowok…)πŸ˜€

kecantol orang sini? hmm…Β πŸ˜‰

overall, kerja di luar kota tu selalu ada pengalaman tersendiri. apalagi mumpung masih muda kan, belum punya tanggungan, mau kemana-mana juga bebas. nikmati aja apa yang ada, wujudkan apa yang jadi impian. karena impian itu ada untuk berusaha kita wujudkan, jangan hanya sekedar diangan-angan!

thank’s Allah… makasih atas skenario hidup ini…πŸ˜‰

8 thoughts on “i’m not alone

  1. Kanca

    Ya kaya kue, nek durung duwe tanggungan seneng dolan dolan dibayari kantor. Aku mbiyen wis tau kaya kowe, ning siki kepengin mandiri. Nek melu wong terus kapan bisa ziarah nang makkah?

  2. tsani

    @Kanca:
    ya ini emang lagi proses mandiri bro. selalu ada obsesi2 ke depan buatku, salah satunya dah kamu sebutin tu tadi. yang jelas mulai sekarang untuk segala kepentinganku aku coba tidak bergantung sama orang tua, dan salah satu caranya adalah hidup jauh dari orang tua dan saudara seperti sekarang ini. ini harapan lamaku yang diwujudkan sama AllahπŸ˜‰ , mandiri.

  3. 4m4r

    kaya’nya asik bgt tsan..
    keluar kota..mulu…

    Q jga dulu sempat di sono..(Bukittinggi) liburan lebaran.

    emang sih,,cakep2 pisan euy…
    jam gadang emang indah,,coba klo jogja ada tempat ky gitu,pasti bakal rame bgt tuh dipenuhi kawula muda-tua-balita-orang jompo-domba-sapi-(loh..?)

    ngomong2 soal cew,,dsana tuh nilainya berkisar 8-9.78 (menurut kisaran saya sendiri) maklum lah,,kan juga masih muda,masih ada jiwa mudanya..

    btw mana oleh2nya atuh kang? klo k jogja,,jangan lupa oleh2nya yah…

  4. tsani

    @4m4r:

    ngomong2 soal cew,,dsana tuh nilainya berkisar 8-9.78 (menurut kisaran saya sendiri) maklum lah,,kan juga masih muda,masih ada jiwa mudanya..

    haha.. bener mar, menurutku juga ratingnya rata-rata minimal 8. wah gila, anak muda banyak juga ya godaannya.. tapi asik e mar..πŸ˜‰

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s