pelangi kembar

Standar

beberapa waktu lalu aku lihat pelangi kembar. sore setelah hujan, aku keluar kamar kost. lihat langit sebelah timur ada dua pelangi, sebelah kanan dan kiri.

foto dari kiri:

1. awalnya pelangi ada dua, kanan dan kiri. yang sebelah kiri agak tipis, jadi agak kurang jelas juga di foto.

2. makin lama pelangi sebelah kanan semakin jelas, yang kiri semakin tipis.

3. pelangi sebelah kanan semakin jelas dan memanjang.

4. pelangi memanjang total setengah lingkaran. sebagian pandangan terhalang pohon dan bangunan.

subhanallah ya…😉

9 thoughts on “pelangi kembar

  1. tsani

    hehe… jarang-jarang lho liat pelangi kembar gitu..
    liat satu pelangi aja jarang banget to? apalagi kembar🙂

  2. rizka

    oo…
    saya bisa nyasar ke blog ini gara2 tadi pagi abis sholat subuh saya mimpi liat pelangi kembar atas dan bawah…
    dalam mimpi saya bergegas ingin memfotonya tetapi akhirnya saya terbangun…
    Btw, foto di atas dari bukit tinggi ya?
    Dimananya?
    Kebetulan saya orang koto gadang yg tinggal di medan…

  3. itu saya ambil 2008 lalu dari rumah kost di jalan sudirman, deretannya RM Famili Bundo. menghadap ke arah timur klo tidak salah🙂
    sekarang sih saya sudah tinggal di jogja…

Tinggalkan Balasan

