enak nggak enak

Standar

hmm…

enak juga di bukittinggi sini, orangnya ramah-ramah. lha gimana nggak ramah? kemarin aku sempat ditraktir makan ma orang yang baru aku kenal, terus tadi pagi makan ditraktir sama orang yang baru pertama kali aku liat dia. ya emang sih, orang-orang itu sama-sama kerja di rumah sakit. tempat kerjaku juga rekanan rumah sakit. aku kenal dengan orang-orangnya juga bawaannya ramah aja, enak gitu. aku cuma ngerasa beda aja, karena hal seperti itu sulit ditemui di Jawa.😉

akhir taun. libur rumah sakit tanggung-tanggung harinya, tiket pesawat pada gila-gilaan juga harganya musim liburan gini. nggak jadi balik ke jogja dulu deh barang sebentar…😦

huff…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s