kabar baik

Standar

merasa lebih lega… setidaknya itu yang terasa pas tadi sore baca informasi itu, setelah seharian ngerasa agak jenuh karena kesibukan kerjaan hari-hari lalu. informasi itu adalah informasi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) 2010/2011 di kampus yang memang aku pengen banget bisa kuliah di sana.

terus terang aku juga nggak sengaja lihat sebaris informasi dari account Facebook kampus itu, setelah dikasih tau link-nya aku langsung buka. dan ini hari pertama informasi itu dibuka, hari kemarin ini masih belum ada informasinya (ya karena hampir tiap ngenet aku pasti buka web kampusnya, siapa tau ada info PMB terbaru :D)

rencanaku tahun ini kuliah, pengen kuliah di jogja aja. sebenarnya keinginan untuk kuliah itu belum muncul waktu aku lulus SMK tahun 2008 lalu. tapi begitu awal-awal masuk kerja, aku sadar kalau nggak seharusnya menganggap kuliah itu nggak penting. KULIAH ITU JUGA PENTING! tahun lalu rencana untuk kuliah harus tertunda dulu, karena memang aku belum ada biaya yang cukup. semoga tahun ini bisa terwujud kebutuhanku untuk kuliah. amin….

o ya, rencanaku memang aku mau kuliah sambil kerja. aku mau berusaha untuk mandiri, nggak minta sama orang tua (kecuali minta dido’akan, pastinya…🙂 ). kerja apa aja yang menurutku bisa aku jalani, yang penting halal (dan nggak perlu ngerasa malu!). kalo emang harus capek-capekan kuliah sambil kerja, insya Allah aku siap. selama itu masih pilihanku sendiri, aku siap.

ya Allah, semoga harapanku Kau wujudkan… amin…

Tinggalkan Balasan

