Merapi + Kuliah Pagi = Sesuatu

Standar

Ada yang bikin hari ini cukup berkesan. Karena dua hal alasan utamanya: kuliah pagi dan Gunung Merapi. Akhirnya aku hadir lagi di kuliah mahapagi.

Ya, masuk kuliah jam 07.00 WIB buatku termasuk ‘terlalu pagi’๐Ÿ˜€ Jumlah kehadiranku di kelas teori mata kuliah Pemrograman Web dapat dihitung dengan jari satu tangan saja, itupun masih ada sisanya๐Ÿ˜€ (buka aib…).

Kalau tadi malam sampai pagi aku nggak ada di depan komputer, nggak tau jadinya apa bakal ikut kuliah pagi ini. Begadang bikin modelling 3D rupanya bikin aku betah berlama-lama di depan komputer.

Agak gimana gitu rasanya waktu sampai di kampus masih ada kabut tipis di parkiran kendaraan. Baru nyadar kalo ini suasana kuliah pagi (halah…)๐Ÿ˜€

Peserta kuliah yang “seadanya” dan dosen yang mempersiapkan materi.

Begitu masuk kelas, lebih amazing lagi suasananya. Teman sekelas baru datang 8 orang! (aib bersama ininamanya… :D). Kendati akhirnya satu persatu datang peserta kuliah yang kira-kira jumlahnya jadi 30an orang, tapi di presensi kehadiran tercatat 40an orang. (lagi-lagi aib…)

Menarik ketika udara di Utara cukup cerah. Ruang kelas yang berada di sisi tepi gedung unit V, memberi warna tersendiri ketika dari jendela tampak jelas si anggun nan misterius: Gunung Merapi. Satu ketertarikan sendiri buatku tiap melihat Merapi, jadilah ambil duduk di dekat jendela๐Ÿ˜‰

Aku, Merapi dan Kuliah Pagi…

Di belakang Merapi Merbabu dengan tenangnya berdiri. Dan di beberapa bagian mata angin lain dapat kulihat juga gunung-gunung yang berdiri di tanah Jawa.

kanan: Merapi, kiri: Merbabu, bawah: kos-kosan cewek๐Ÿ˜€

“Singa Udara” [detected]

harmoni utara๐Ÿ™‚

lihat 3 gunung?๐Ÿ™‚

Merapi yang cantik, kuliah pagi yang… ah,…๐Ÿ˜€

5 thoughts on “Merapi + Kuliah Pagi = Sesuatu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s