Musim Yang Baik

Standar

Akhirnya Musim Yang Baik sudah di tangan.🙂

MUSIM YANG BAIK

Malam pada tanggal launching-nya rupanya CD album terbaru Sheila On 7 ini belum tersedia di toko kaset dan dan CD. Padahal yang kukunjungi toko kaset dan CD ternama di Jogja. “Pesan dulu, mas. Nanti dihubungi kalau sudah ada. Banyak juga yang cari,” kata penjaga tokonya. Jadilah kutinggalkan nama dan nomor kontak.

Tepat sebelum rapat redaksi pagi ini dimulai masuk sebuah pesan ke nomorku berisi pemberitahuan bahwa CD Musim Yang Baik sudah tersedia terbatas dan dapat diambil. Langsung saja kudatangi toko kaset dan CD tersebut begitu jam istirahat tiba.

Seorang teman sempat menyarankan untuk mendengarkan streaming legalnya kalau belum dapat CD-nya. Aku menolak. Biar surprise nanti ketika dengar lagu-lagu barunya dari CD. Mudah juga sebenarnya jika aku mau download dari iTunes. Tapi, aku ingin album yang tangible, yang bisa disentuh dan dicermati artwork-nya, seperti album-album Sheila On 7 jaman kaset pita🙂. Maka kutunggu saja sampai ada kabar CD-nya bisa didapat.

Sempat sekilas kubaca lirik-lirik lagunya dan tertawa kecil ketika membaca lirik Belum.😀

Segini dulu. Nanti kalau sempat aku tulis kesan setelah menyimak penuh album ini.

3 thoughts on “Musim Yang Baik

  1. beruntung banget udah dapat kak,,saya nyari sabtu kemaren di disctarra belum nemu (bandung)..hm sama kak,,mau dengerin streaming ntar ga suprise denger dr CD nya hehetapi udah pengen denge banget ni…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s