Di Dalam Air

Jadi cucu mayor angkatan laut, tapi nggak bisa berenang itu kayak makan gorengan setengah matang. Hangat-hangat hampa gitu #uopoh.

Ya, tapi itu dulu. Sekarang bahagia karena nggak canggung lagi di dalam air meski masih harus belajar lagi ngatur napas yang baik.

Jadi, gorengannya sekarang sudah matang, ditemani cabe. Tinggal ngatur gigitan cabenya aja karena harganya makin mahal #suog.

19

#30hbcbahagia

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s