Dicangar Obat #ceritapaman

Sampai dengan tulisan ini ditulis Upi masih batuk berdahak. Dahak belum keluar betul dari tenggorokannya. Mungkin juga karena dia masih dua tahun, belum punya kesadaran bagaimana mengeluarkan dahak dari tenggorokan seperti orang dewasa. Kasihan juga, sih, kalau lihat wajahnya pas batuk berat gitu.

image

Disuapin ibunya makan puding pelangi yang barusan kubelikan. Puding yang ia minta sendiri dalam kondisi susah makan waktu sakit.

Obat yang harus diminumkan, yaitu Baca lebih lanjut

Iklan

enak nggak enak

hmm…

enak juga di bukittinggi sini, orangnya ramah-ramah. lha gimana nggak ramah? kemarin aku sempat ditraktir makan ma orang yang baru aku kenal, terus tadi pagi makan ditraktir sama orang yang baru pertama kali aku liat dia. ya emang sih, orang-orang itu sama-sama kerja di rumah sakit. tempat kerjaku juga rekanan rumah sakit. aku kenal dengan orang-orangnya juga bawaannya ramah aja, enak gitu. aku cuma ngerasa beda aja, karena hal seperti itu sulit ditemui di Jawa. 😉

akhir taun. libur rumah sakit tanggung-tanggung harinya, tiket pesawat pada gila-gilaan juga harganya musim liburan gini. nggak jadi balik ke jogja dulu deh barang sebentar… 😦

huff…

pelangi kembar

beberapa waktu lalu aku lihat pelangi kembar. sore setelah hujan, aku keluar kamar kost. lihat langit sebelah timur ada dua pelangi, sebelah kanan dan kiri.

foto dari kiri:

1. awalnya pelangi ada dua, kanan dan kiri. yang sebelah kiri agak tipis, jadi agak kurang jelas juga di foto.

2. makin lama pelangi sebelah kanan semakin jelas, yang kiri semakin tipis.

3. pelangi sebelah kanan semakin Baca lebih lanjut

i’m not alone

😀 hahaha….

aku nggak sendiri, ada temen seperjuangan juga. ho’o ora ji…? overall sama bro… 😉

kerja tu sebenernya asik, apalagi keluar-keluar kota gini. memang sih, lebih banyak kota yang disiggahi temenku tu. aku dari agustus kemarin baru dapat bali, bekasi, terus sekarang bukittinggi (3B tuh…).

masing-masing kota sebulan. yang bukittinggi ini keliatannya agak lamaan dikit. dan aku rasa lebih betah di bukittinggi ini dibanding dua kota sebelumnya. ada aja yang bikin asik disini. hawanya sejuk (lebih tepatnya dingin, mirip kaliurang), pemandangannya, suasananya, kuliner, orang-orangnya, dan… bidadari di setiap jengkalnya hahahaha…

wah kalo ngomogin cewek, cewek-cewek di jawa hampir nggak ada apa-apanya. maaf, bukannya mau menyinggung cewek dari jawa. tapi cobalah mampir ke sumatra. selain sumber daya alamnya yang cantik, sumber daya manusia khususnya dari kaum hawa juga tidak dapat dipandang sebelah mata lho (tidak dapat atau tidak mau..? hehe..). kebanyakan juga berjilbab lagi. apalagi kalau main-main ke jam gadang tu, wih tinggal nunjuk aja (nunjuk doank..?!). (* dasar cowok…) 😀

kecantol orang sini? hmm…  😉

overall, kerja di luar kota tu selalu ada pengalaman tersendiri. apalagi mumpung masih muda kan, belum punya tanggungan, mau kemana-mana juga bebas. nikmati aja apa yang ada, wujudkan apa yang jadi impian. karena impian itu Baca lebih lanjut