Siapa Bloggernya?

Instagram

Jika diibaratkan manusia maka usia blog ini sudah remaja. Awalnya blog ini bagian dari ketertarikanku pada kegiatan membaca dan menulisketika remaja. Dalam perjalanan mendewasa rupanya intensitasku menulis di blog juga naik-turun. Suatu waktu banyak menulis dan panjang-panjang, di waktu lain sama sekali tidak menulis.

Minat membaca dan menulis itu pun membawaku tercebur di dunia penerbitan buku. Secara khusus aku menangani pembuatan buku digital (eBook). Bertahun-tahun membuat buku digital yang diterbitkan di Indonesia, tidak terasa sudah ratusan judul buku yang kukerjakan digitalisasinya. Namaku bisa ditemukan pada halaman kredit buku pada bagian Digitalisasi. Sebagian judul-judul eBook itu dapat dilihat di sini.

Hidup itu diperjalankan. Ketertarikanku pada bidang multimedia juga bagian dari diperjalankan itu. Minatku pada visualgrafi membawaku terlibat dalam proyek-proyek multimedia seperti video editing fotografi dan masih berlangsung hingga saat ini. Sebagian proyek multimedia itu dapat dilihat di sini.

Bagi pembaca yang sampai di blog ini dan membaca tulisan ini, salam kenal πŸ™‚

Sila berinteraksi di kolom komentar dan/atau kanal sosial mediaku. Maaf jika ada konten blog ini yang kurang berkenan bagimu.

16 respons untuk β€˜Siapa Bloggernya?’

  1. inspirasimu bagus banget Tsan, tp sayang nama situsnya kok pake nama ce.. g da yang lebih ngejreng?? tapi OK dch..,pertahankan n’ kembangkan

  2. Situsnya dah bagus, PR-nya jg dah lumayan. Coba lebih banyak silaturahim ke blog lainnya. Biar lebih tersosialisasi. Trus kasih iklan kan lumayan..

  3. Assalamualaikum Rahmat Tsani…

    Semoga ketemu ya … ama jati dirinya :). Salam hangat dari saya.
    Kalo lewat daerah pucang/ngagel sekitarnya… jangan lupa mampir ke SD Muhammadiyah 4 Surabaya…

  4. waalaikumussalam mas/pak gatot…
    amien, sekarang lagi dalam proses penempaan mental ni.
    saya terakhir kemarin mampir ke sdm 4 pucang sekitar 2 tahun lalu. liat sdm 4 pucang tambah megah (+ lebih representative) gitu rasanya seneng banget.
    semoga sdm 4 pucang semakin banyak mengeluarkan lulusan-lulusan yang unggul dalam imtaq, iptek, dan berguna bagi masyarakat, amien…

Tinggalkan komentar